Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen

Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen - Hi friends, I hope you are all in good health update sa pilipinas, In the article you are reading this time with the title Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Article Tutorial, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen
link : Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen

Read also


Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen

Kali ini saya akan share tentang cara mendapatkan fitur youtube premium gratis tanpa root , aplikasi saya gunakan adalah youtube vanced salah satu youtube mod paling stabil , dalam aplikasi ini tersedia fitur premium youtube tanpa iklan , dan bisa memainkan video di background aplikasi , dan masih banyak fitur bagus lain langsung saja kita ke tutorial nya di bawah ini semoga bermanfaat ^^ .


1.  Pertama kalian unduh Youtube Vanced Manager di sini Download

2. Buka aplikasi Youtube Vanced Manager dan pilih yang Non Root

3. Setelah itu tekan pasang pertama MicroG setelah MicroG terpasang setelah itu pasang Youtube Vanced dibawah ini tampilan apabila kedua aplikasi ini sudah terpasang.

4. Lalu klik ikon Gerigi pada MicroG yang berada di aplikasi Vanced Manager

5. Terakhir akan muncul menu pengaturan Micro G disana kalian bisa Login menggunakan akun youtube / Gmail kalian biasanya tersimpan Channel / histori youtube favorit kalian pada akun Youtube / Gmail , bila sudah login selamat kalian bisa menonton Youtube tanpa iklan dan bisa memainkan video/lagu youtube di background aplikasi dan masih banyak fitur tambahan lain. 
















That's the article: Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Cara mendapatkan Fitur Youtube Premium Gratis Tanpa Root Permanen with link address https://updatesapilipinas.blogspot.com/2020/09/cara-mendapatkan-fitur-youtube-premium.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)