Cara Mengubah icon pada FlashDisk

Cara Mengubah icon pada FlashDisk - Hi friends, I hope you are all in good health update sa pilipinas, In the article you are reading this time with the title Cara Mengubah icon pada FlashDisk, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Article Tutorial, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Cara Mengubah icon pada FlashDisk
link : Cara Mengubah icon pada FlashDisk

Read also


Cara Mengubah icon pada FlashDisk

Bagi kamu yang suka menggunakan Flashdisk dan membawanya kemana-mana, ada sedikit tips dari saya yang bisa kamu ikuti. Biasanya gambar icon flashdisk secara default mengikuti sistem operasi yang di masukinya, berikut ini akan saya share cara mengubah icon pada flashdisk kalian sesuai keinginan, cara ini bisa di pakai di windows 7,8,10.

1. Buka Notepad Dan Tulis Script Seperti Gambar dibawah ini, nama icon disesuaikan dengan nama pada icon yang ada berikan disini saya memberi nama icon discript menjadi icon.ico | .ico itu adalah format foto untuk icon bisa juga menggunakan gambar berformat png , sedangkan Label itu adalah nama yang anda berikan pada flashdisk 
[autorun]
icon  = icon.ico
label = Dream Pedia
2. pada notepad tekan File ➝ Save As atau bisa langsung menekan keyboard pada Ctrl+Shift+S

3. Arahkan File yang akan di save as ke flashdisk kalian pada file name ketik autorun.inf dan pada Save as type pilih All Files jika sudah terakhir tekan Save.
4. Letakan Sebuah gambar berformat icon / ico ke flashdisk kalian seperti gambar dibawah ini jika sudah, kalian cabut dan pasangkan kembali flashdisk kalian, jika berhasil icon pada flashdisk akan berubah sesuai gambar kalian letakan pada flashdisk.




x




That's the article: Cara Mengubah icon pada FlashDisk
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Cara Mengubah icon pada FlashDisk with link address https://updatesapilipinas.blogspot.com/2020/09/cara-mengubah-icon-pada-flashdisk.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)