Download Vivy: Fluorite Eye's Song Opening & Ending [Complete]

Judul Anime
Vivy: Fluorite Eye's Song
Judul Alternatif-
Tanggal Rilis
3 April 2021
StudioWit Studio
Genre    
Action, Music, Sci-Fi, Thriller
Skor di MyAnimeList 8.52HQ Star PNG Transparent Images, Free Star Icon - Free Transparent ...
 Sinopis 
Nierland taman hiburan kompleks A.I tempat mimpi, harapan, dan sains berbaur. 
Dibuat sebagai A.I humanoid otonom pertama, Vivy bertindak sebagai pemeran A.I untuk pendirian. Untuk memenuhi misinya membuat semua orang bahagia melalui lagu, dia terus naik ke panggung dan tampil dengan sepenuh hati. Namun, taman hiburan itu masih kurang populer.

🎵Opening
Vivy (Kairi Yagi) - Sing my Pleasure
Format: MP3 (320 kbps)
Full Size: 11,15 MB
Duration : 04:49 Min.

Mp3 | Download
Google Drive 
Zippy Share


🎵Ending
Estella & Elizabeth (Licca & Noa) - Ensemble for Polaris
Format: MP3 (320 kbps)
Full Size: 10,07 MB
Duration : 04:37 Min.

Mp3 | Download
Google Drive 
Zippy Share







 
 
 
 
 
 
 
 
 
 










 
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)