Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP

Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP - Hi friends, I hope you are all in good health update sa pilipinas, In the article you are reading this time with the title Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Article cpns, Article noncpns, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP
link : Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP

Read also


Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP

lokernusantara.eu.org.com - Informasi lowongan kerja dari LKPP kali ini untuk posisi Staf Pendukung LKPP. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti WNI, Pria/Wanita, Usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun. Kemudian latar belakang pendidikan minimal D4/S1 jurusan Ekonomi Manajemen, Administrasi Negara, Teknik Industri, atau Ilmu Pemerintahan dengan ketentuan akreditasi minimal B. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak di bawah ini.
Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP

REKRUTMEN STAF PENDUKUNG ANALIS ORGANISASI DAN TATA LAKSANA LKPP
Dalam rangka untuk mendukung kelancaran tugas dan fungsi Unit Kerja Biro Perencanaan, Organisasi  dan Tata  Laksana  (BPOT),  bersama  ini  LKPP mengundang  Saudara  yang berminat  dan  memenuhi  syarat  untuk  mengisi  lowongan  Jasa  Lainnya  Stat Pendukung Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut:

I. Posisi Lowong
Tenaga Pendukung Analis Organisasi dan Tata Laksana
(Kade: AOTL), sebanyak 1  (satu) orang
Uraian Pekerjaan:

1. Mendukung kegiatan ketatalaksanaan antara lain:
  • a. Membantu menyusun Peta Proses Bisnis LKPP
  • b. Membantu penyusunan SOP (Standar Operasional Prosedur)
  • c. Membantu pelaksanaan monitoring dan evaluasi SOP
  • d. Mengelola dokumen subbagian ketatalaksanaan
  • e. Tugas ketatalaksanaan lainnya sebagaimana ditugaskan
2.Mengelola administrasi kegiatan refonnasi birokrasi dan kegiatan pada Subbagian Tata Laksana
3. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, meliputi:
  • a. Menyiapkan nota dinas, undangan dan/atau surat;
  • b. Menyiapkan surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan;
  • c. Bertanggungjawab  terhadap  perlengkapan yang harus digunakan pada pelaksanaan   kegiatan.   kelengkapan   rapat,   absensi,   honorarium   (apabila terdapat narasumber dari luar), dll.
  • d. Membuat notulen rapat
4. Menerima   dan  melaksanakan   tugas   terkait   lainnya   yang  di  perintahkan   oleh pimpinan unit kerja.


II. Persyaratan Pelamar
a. Warga Negara Indonesia;
b. Pria/Wanita;
c. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun;
d. Fresh  Graduate/Pengalaman.  Diutamakan  yang  memiliki  pengalaman  minimal  1 tahun.
e. Pendidikan   minimal   D4/S1  jurusan   Ekonomi   Manajemen,   Administrasi   Negara, Teknik  lndustri,  atau  llmu  Pemerintahan;  Lulusan  Perguruan  Tinggi  Negeri  (PTN) atau  Perguruan tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi Min. B
f. IPK minimal 3.00 (skala 4.00);
g. Mahir mengoperasikan komputer (MS Office: Word, Excel, Power Point);
h. Mampu bekerja mandiri dan aktif bekerja dalam tim;
i. Diutamakan memiliki pengalaman dalam hal:
   •  Penyusunan  Peta Proses Bisnis;
   •  Penyusunan SOP dan Standar Pelayanan; dan
   •  Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara; dan
I. Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.


III.Tata Cara Pengajuan Lamaran

1. Mengirimkan  Dokumen Lamaran melalui email rekrutmenbpot@gmail.com  dengan mencantumkan Kode Posisi (AOTL) pada bagian subject, yang terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi Foto Diri berukuran 3x4 dan berwarna;
c. Scan Kartu Tanda Penduduk;
d. Scan Salinan ljazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
e. Scan sertifikat lainnya yang relevan. Catatan: a).  Dokumen diunggah dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip; b). Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal  19 Juli 2019 Pukul 16.00 WIB.

2. Dokumen Administrasi Lainnya, seperti:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Klinik/Rumah  Sakit;
c. Surat Keterangan Bebas Narkotika dan Napza;
d. Sertifikat lain yang relevan Dokumen Diserahkan ke  Panitia Seleksi setelah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja

3.Keputusan yang dihasilkan tidak dapat diganggu gugat.


IV.Lain-lain

1. Penempatan Jasa Lainnya Tenaga Analis Organisasi dan Tata Laksana berlokasi di Jakarta
2. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
3. Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
4. Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja  di tanggal yang telah ditentukan  oleh Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana (direncanakan 1  Agustus 2019)
5. Apabila hingga tanggal 31 Juli 2019 tidak ada respon dari Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana LKPP, maka dapat disimpulkan pelamar tidak lanjut ke tahapan rekrutmen selanjutnya
6. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang akan ditandatangani nantinya diperkirakan Bulan Agustus hingga Desember 2019).


Sumber : http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/5661


That's the article: Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Rekrutmen Tenaga Pendukung Analis Orgaisasi dan Tata Laksana LKPP with link address https://updatesapilipinas.blogspot.com/2019/07/rekrutmen-tenaga-pendukung-analis.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)